Foto



it is me.

Comments

  1. Anonymous11:25 am

    maap yak...ni anonymous yang itu lg... nimbrung tulisan yah...

    Aku nikmati hidupku, tak peduli kata orang
    meski mereka melihatku dlm kesengsaraan..yg mereka lihat dg mata telanjang
    Tak kubiarkan ruh-ku membeku dlm belenggu...
    yang menyesatkan pikiran dan penglihatan
    Aku ini tak akan pernah sakit hati
    Karena tak akan kuizinkan hatiku tuk disakiti
    Biar semuanya berubah, tapi ku tetap tak akan goyah
    Prinsip hidup yang kuanut...tak akan membuat duniaku menjadi redup
    Lisan ini...yg terkadang mengeluh, pribadi yg tak 'utuh'...namun niat dlm hati tak akan pernah luruh
    Tak akan ada kerapuhan...karena selalu ada keyakinan
    Spiritku bukan emosi bodoh yg berevolusi,
    Kesadaran, ketenangan, dan keyakinanku harus tetap bersinergi...
    karena aku... tak ingin masuk kedalam golongan orang yg merugi.

    Last but not least...
    Take time to THINK. It is the source of power
    Take time to READ. It is the foundation of wisdom
    Take time to QUIET. It is the opportunity to seek God.
    Take time to DREAM. It is the future made of
    Take time to PRAY. It is the greatest power on earth

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:57 pm

    enak aja mbah...lo aj ma gw tuaan lo...! :(

    ReplyDelete
  3. aku ga ngerti soal bahasa puisi, ga tau puitis.....aku bahkan ga baca koment2 itu....pusing bacanya, terlalu mengernyitkan dahiku.... simpel aja....
    ya kirain mbah2 orang kaya banyak nuturin...

    ok makasih mbah, tutur2annya

    ReplyDelete
  4. Anonymous8:47 pm

    sami-sami nang...monggo...pareng...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts