Friday, January 06, 2006

ULTAH

KMAREN SAYA ULTAH TAPI TAK MERAYAKANNYA. SAYA MERAYAKANNYA DENGAN MENGERJAKAN TUGAS-TUGAS KULIAH; TUGAS UAS. HEBAT YA SAYA.

MALAM ITU, SAYA HARUS MENGERJAKAN TUGAS KELOMPOK DI RUMAH TEMEN SAYA. NAMANYA BENI SATRIYO, BIASA DIPANGGIL BENJOL. KASIAN YA NAMANYA BENI KOK JADI BENJOL. SAYA TAK TAHU RUMAH BENJOL ITU YANG MANA. KATA TEMEN SAYA YANG SATU LAGI, HERY FEBRY P. YANG INI DIPANGGIL BAGONG, RUMAHNYA DEKET RUMAH SAKIT KETILENG. SAYA AKHIRNYA TURUN GUNUNG MALAM-MALAM.

SAYA TANYAI SESEORANG DI PERTIGAAN PASAR KAMBING. SAYA LUPA TAK MENANYAKAN NAMANYA. SAYA LANGSUNG MENUJU KE TEMPAT YANG DIKATAKAN ORANG TADI. APA YANG TERJADI? SAYA HARUS NAIK TURUN GUNUNG LAGI. SAYA HAMPIR SAJA KEMBALI KE TEMBALANG YANG NANTI AKHIRNYA SAMPAI KE TEMPAT KOS SAYA LAGI. SAYA NYASAR SODARA-SODARA!!!
SAYA PUTAR SETIR DAN KEMBALI KE TEMPAT POM BENSIN PERTAMA DARI PERTIGAAN PASAR WEDHUS ITU.

AKHIRNYA SAYA SAMPAI JUGA DI DEPAN RUMAH SAKIT KETILENG. BEBERAPA SAAT SI BAGONG DATANG. YUK !!! AJAKNYA.

TERNYATA TIKUSE, YANG INI NAMA ASLINYA DEDI IRMANTO, DAN DEDI FACHRUROZI (YANG INI SAYA SEBUT DEDI MOGE, KARENA SUKA MOTOR GEDE) ADA DI SANA. IYA SIH SEBELUMNYA MREKA BERDUA YANG NYAMPERIN BENJOL.

SAYA HARUS TERTAWA GILA KALI YA BACA SMSNYA SI MOGE. "ANGGOTA KLMPK BERPENCAR. AQ MA DEDDY KE TEMPAT BENJOL TP GA ADA PUSING NI NTAR TAK KBRI LG" YANG LEBIH KASIAN LAGI SI BAGONG. SBLUMNYA SAYA TANYA KE DIA GIMANA TUGAS PROPOSALNYA. DIA JAWAB, YO WES KW SMS ROZI WAE, AK JEK MAGANG, TUGASE DRNG DADI BABAR BLAS, MUMET,ORA ISO GAWE KABEH. MEMANG SIANG SEBELUMNYA ADA BANYAK TUGAS DESAIN. SEMENETARA DIRINYA LAGI MAGANG. HEHEHE... KASIHAN KAU NAK.

APA YANG TERJADI DI RUMAH BENJOL? DI SANA BAGONG, SAMA SI ROZI "MOGE" CUMA GUYON-GUYON CKIKIKAN. SI BENJOL TAMPAK KUL BERBEDA DR BIASANYA DI KAMPUS. SI TIKUSE NGETIK TAPI GAK SELESEI. AKHIRNYA SAYA HARUS TURUN TANGAN DAN BIKIN LAY OUT PAMERAN DI MSWORD, DUH SUSAHNYA. SI BENJOL MASAK MIE INSTAN SAMA KOPI SUSU TANPA TEH. AKHIRNYA KOMPUTER HANG DAN SAMPAI GAK TAHU MAU JADI KAPAN. HMMMMM.... DASAR LAGI SIAL. AKHINRNYA TUGAS DIBAGI-BAGI. SI BAGONG GAK KBAGIAN TUGAS, DIA PULANG LEBIH DULU. KATANYA JAM TUJUH HARUS MASUK MAGANG. GILA!!! ENAK BENER TUH ANAK. AKHIRNYA SAYA PULANG DAN TAK TIDUR. MALAM SEBELUMNYA JUGA GAKTIDUR. HMMMM.... CAPEK BENER.

TERPAKSA SAYA MELANJUTKAN TUGAS ITU. AKU KEBAGIAN DESAIN BROSURE SAMA LAY OUT DENAH PAMERAN ITU. SI TIKUSE SAMA ROZI KEBAGIAN TUGAS LAIN YANG SAYA SENDIRI TAK TAHU. BENJOL JUGA SAYA GAK TAHU.

TAPI JAM 12 MALAM SAYA DAPAT SMS DARI TEMEN BEDA KAMPUS SAYA. DARI TEMEN KELAS SAYA JUGA ADA. KYKNYA CUMA DUA ORANG DEH YANG SMS NGUCAPIN SELAMAT ULTAH. SIANGNYA SI CHACHA IKUT NGUCAPIN SLAMAT.

AH SUDAH DULU POSTING-NYA KBETULAN LAGI MAIN INTERNET DI PERWIL, TAPI PERWIL MO TUTUP NIH. SLAMAT SORE SMUANYA...!!!

7 comments:

  1. Anonymous7:40 pm

    toni sayang,
    rajin-rajinlah nge-hack dan nge-crack, mumpung dunia belum kiamat!

    hehe..

    such a cool template!

    nanya nih, kok tulisan blog-ku ada yang ilang satu ya? judulnya berkenalan dengan post-strukturalisme.

    gimana cara melakukan itu?

    oya, hasil karyamu tak pasang di blog-ku.


    debukaki

    ReplyDelete
  2. ooo tentu saja boleh, matur nuwun ya sempet-sempetnya main ke blogku hehehehe... yg sering-sering ya kalo ente mau jadi kontributorku saja di jakarta ya hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:41 pm

    wait-wait tunggu dulu....
    tadi ane cuma lihat koment ente yang muncul cuma..."oya, hasil karyamu tak pasang di blog-ku.
    "...

    gak tahu kalo ada tulisan sebelumnya.

    wah-wah gak tahu tuh sapa yang ngilangin perkenalan ente "berkenalan dengan post-strukturalisme.
    "

    kayak cracker aja ya ane hahahahaha...

    toni al-jagoany wal-hebatiyyi

    ReplyDelete
  4. woui... kayak anak2 lagi berebut permen aja, he2

    ReplyDelete
  5. Anonymous11:23 am

    eh ada tamu... kapan datang nih.
    hahahaha..... salam kegelapan!!!

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Anonymous3:25 pm

    hey anonymous d atas tu gw..... lupa ga kasih id.

    ga .. ga ada yg ngehack kok.... di hack sndiri kok

    owner

    ReplyDelete