malam ini tak pulang

tak tahu saya jadi tak tidur lagi malam ini. kemarin saya baru saja datang dari rumah. pukul 12 saya sampai di kaliwungu. sekarang saya sudah di kampus dan ternyata malam ini saya tak pulang lagi. saya tak tidur di kaliwungu lagi.
tadi saya masuk kuliah. bukan masuk kuliah tapi saya cuma ke kampus. ada hal yang haruis saya cari di sana. saya cari info tugas kuliah. maklum saya tak masuk kuliah tiga minggu. saya tak tahu sama sekali tugas-tugas itu. sayang sekali orang-orang yang saya cari tak ada. pasti mereka sedang sibuk mengerjakan tugas itu. besok harus sudah dikumpulkan.
saya baru buat tadi jam tujuh malam. jam 10 saya beranjak namun tugas belum selesai. saya buat di rental komputer depan kampus.
habuis itu saya makan. dan rencana pulang ke kaliwungu gagal. saya mampir dulu ke warnet. rencana sebebntar tapi malah sampai hampir tiga jam ini saya masih nulis di blog. Sekian.

Comments

Popular Posts