nulis lagi ah...

Waduh.. sudah lama saya tak posting, padahal ya jarang posting juga. Tapi setidaknya malam ini saya menulis lagi walaupun sekedar menulis. Awalnya berniat buka e-mail, tapi saya sempatkan log in ke blog.
sebenarnya pengen nulis soal tanggal 24 januari kemarin. hari itu saya memakai toga, tapi saya tak ikut di acara perayaannya. saya tinggalkan acara itu. mendingan saya tidur. saya tak jadi bersalaman dengan rektor baru. saya bahkan enak sekali tidurnya.
saya sempat diomelin teman-teman. hehehe... enak tidur kok.

udah dulu nanti saya lanjutkan lagi aja, kapan-kapan.


BLOG-KU TAMBAH RUWET YA :) LAGI PADA KEBANJIRAN SOALNYA... IT'S RAINING

Comments

  1. Anonymous5:02 pm

    iya ya paling enak kan tidur. Aku aja yang ga diwisuda ikutan masuk ruang sidang ko... huuuh. He2 bo2 siang biar bisak melek malem ya...???
    Oy, buku wisuda sudah kau terima dg selamat kan? maap lho buntelnya pake koran, ntar kalo pake kertas kado dikirain kamu lg ultah ton..., iiihh...mana dikerjain ma bayu lagi..."ulfa dicariin bu yanti..."heerrrghhhh. dia bilang kalo dia bo'ong suruh jadiin dia pacar aku, mana diketawain ma temen2nya.... Tau gitu aku ga usah ketemu dia aja, kan beres, bukumu buat aku aja to... hehehe....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts