Thursday, August 18, 2005

Bener-bener pusing . . .

Saya tak tahu kenapa kepala ini semakin tak karuan. Untuk melihat ke depan saja mata saya tak sanggup, tapi ya saya masih juga menulis di blog. Tadi malam saya sama sekali tak tidur. Saya sendiri tak tahu kenapa saya selalu tak bisa tidur. Saya kena insomnia-kah? Teman-teman saya menyarankan untuk pergi ke dokter, tapi sampai saat ini saya tak pergi ke mana-mana.

Dulu saya pernah kepenginan minum obat tidur. Tapi saya hanya minum obat yang ditawarkan di tv-tv. Kalau tidak salah namanya obat Lelap. Saya meminumnya dan tak ada perubahan sama sekali. Hebat ya sakit saya, pikir saya. Saya sih belum berani minum obat tidur beneran. Rada takut ketagihan ntar saya bisa sakau, kayak orang kena narkoba itu.

Eh siang-siang seperti ini saya malah nongkrong di warnet. Padahal kepala rasanya pengin pecah, kalau saya sih kepala saya jangan sampai pecah. Sudah dulu ah saya mau pulang. Tidur nyenyak kepenginnya sih.


Tuesday, June 28, 2005
11:20 AM

2 comments:

  1. blogmu keren!!
    gila!
    diancuk!
    ...

    kangen nih cerita-cerita ngalor ngidul!

    kapan hawe terbit!!!!!!

    (word verification itu bikin sebel!!!)

    *rif

    ReplyDelete
  2. hahaha... biasa aja lagi


    itu dia yang aku ga tahu bos..........

    ReplyDelete