Sunday, January 22, 2006

ketemu eks-hawe

pukul 03:30am jum'at 20 januari 2006 kreta berhenti di stasiun jatinegara. kami bertiga langsung disambut jemputan ibu, adik dan bapak temen saya. acaranya langsung pulang ke rumah, istirahat.

Wednesday, January 11, 2006

Underground

2:27 AM 12/31/2005
MALAM ITU AKU TAK SENGAJA MAMPIR DI SALAH SATU CHANNEL TV, METRO TV. PUKUL 12 MALAM KHAIRUR RASYID SEPERTI BIASA MEMBAWAKAN ACARA MIDNIGHT LIVE. Aku suka nonton acara ini. tema-temanya aktual dan fenomenal.

UNDERGROUND MUSIC, TEMA malam itu. DUA GUEST BERSAMANYA. SEORANG PENGAMAT MUSIK UNDERGROUND DAN SEORANG PEMBAWA ALIRAN MUSIK ITU KE INDONESIA. NAMA GUEST pertama AKU LUPA. yang kedua namanya Krishna Sadrach, pentolan grup musik SuckerHead.

REPORTER LAPANGAN TIBA-TIBA MUNCUL DENGAN BACKGROUND HINGAR-BINGAR MUSIK KERAS DAN PARA PECINTANYA. JINGKRAK-JINGKRAKAN ITU MENGINGATKANKU SAAT NONTON PARADE MUSIK, tentu saja UNDERGROUND. SUARA BERAT PENYANYI BEGITU KENTARA SEIMBANG DENGAN KETUKAN MUSIK YANG CEPAT NAMUN TERATUR. sangar, liar, dan gahar. adrenalin 100%.

UNDERGROUND MUNCUL PERTAMA KALI DI AMERIKA SEBAGAI BENTUK EKSPRESI ATAS KETIDAKADILAN DI AMERIKA. TENTU SAJA PENUH DENGAN JIWA BERONTAK DAN PROTES.

Friday, January 06, 2006

ULTAH

KMAREN SAYA ULTAH TAPI TAK MERAYAKANNYA. SAYA MERAYAKANNYA DENGAN MENGERJAKAN TUGAS-TUGAS KULIAH; TUGAS UAS. HEBAT YA SAYA.

MALAM ITU, SAYA HARUS MENGERJAKAN TUGAS KELOMPOK DI RUMAH TEMEN SAYA. NAMANYA BENI SATRIYO, BIASA DIPANGGIL BENJOL. KASIAN YA NAMANYA BENI KOK JADI BENJOL. SAYA TAK TAHU RUMAH BENJOL ITU YANG MANA. KATA TEMEN SAYA YANG SATU LAGI, HERY FEBRY P. YANG INI DIPANGGIL BAGONG, RUMAHNYA DEKET RUMAH SAKIT KETILENG. SAYA AKHIRNYA TURUN GUNUNG MALAM-MALAM.

SAYA TANYAI SESEORANG DI PERTIGAAN PASAR KAMBING. SAYA LUPA TAK MENANYAKAN NAMANYA. SAYA LANGSUNG MENUJU KE TEMPAT YANG DIKATAKAN ORANG TADI. APA YANG TERJADI? SAYA HARUS NAIK TURUN GUNUNG LAGI. SAYA HAMPIR SAJA KEMBALI KE TEMBALANG YANG NANTI AKHIRNYA SAMPAI KE TEMPAT KOS SAYA LAGI. SAYA NYASAR SODARA-SODARA!!!
SAYA PUTAR SETIR DAN KEMBALI KE TEMPAT POM BENSIN PERTAMA DARI PERTIGAAN PASAR WEDHUS ITU.

AKHIRNYA SAYA SAMPAI JUGA DI DEPAN RUMAH SAKIT KETILENG. BEBERAPA SAAT SI BAGONG DATANG. YUK !!! AJAKNYA.

TERNYATA TIKUSE, YANG INI NAMA ASLINYA DEDI IRMANTO, DAN DEDI FACHRUROZI (YANG INI SAYA SEBUT DEDI MOGE, KARENA SUKA MOTOR GEDE) ADA DI SANA. IYA SIH SEBELUMNYA MREKA BERDUA YANG NYAMPERIN BENJOL.

SAYA HARUS TERTAWA GILA KALI YA BACA SMSNYA SI MOGE. "ANGGOTA KLMPK BERPENCAR. AQ MA DEDDY KE TEMPAT BENJOL TP GA ADA PUSING NI NTAR TAK KBRI LG" YANG LEBIH KASIAN LAGI SI BAGONG. SBLUMNYA SAYA TANYA KE DIA GIMANA TUGAS PROPOSALNYA. DIA JAWAB, YO WES KW SMS ROZI WAE, AK JEK MAGANG, TUGASE DRNG DADI BABAR BLAS, MUMET,ORA ISO GAWE KABEH. MEMANG SIANG SEBELUMNYA ADA BANYAK TUGAS DESAIN. SEMENETARA DIRINYA LAGI MAGANG. HEHEHE... KASIHAN KAU NAK.

APA YANG TERJADI DI RUMAH BENJOL? DI SANA BAGONG, SAMA SI ROZI "MOGE" CUMA GUYON-GUYON CKIKIKAN. SI BENJOL TAMPAK KUL BERBEDA DR BIASANYA DI KAMPUS. SI TIKUSE NGETIK TAPI GAK SELESEI. AKHIRNYA SAYA HARUS TURUN TANGAN DAN BIKIN LAY OUT PAMERAN DI MSWORD, DUH SUSAHNYA. SI BENJOL MASAK MIE INSTAN SAMA KOPI SUSU TANPA TEH. AKHIRNYA KOMPUTER HANG DAN SAMPAI GAK TAHU MAU JADI KAPAN. HMMMMM.... DASAR LAGI SIAL. AKHINRNYA TUGAS DIBAGI-BAGI. SI BAGONG GAK KBAGIAN TUGAS, DIA PULANG LEBIH DULU. KATANYA JAM TUJUH HARUS MASUK MAGANG. GILA!!! ENAK BENER TUH ANAK. AKHIRNYA SAYA PULANG DAN TAK TIDUR. MALAM SEBELUMNYA JUGA GAKTIDUR. HMMMM.... CAPEK BENER.

TERPAKSA SAYA MELANJUTKAN TUGAS ITU. AKU KEBAGIAN DESAIN BROSURE SAMA LAY OUT DENAH PAMERAN ITU. SI TIKUSE SAMA ROZI KEBAGIAN TUGAS LAIN YANG SAYA SENDIRI TAK TAHU. BENJOL JUGA SAYA GAK TAHU.

TAPI JAM 12 MALAM SAYA DAPAT SMS DARI TEMEN BEDA KAMPUS SAYA. DARI TEMEN KELAS SAYA JUGA ADA. KYKNYA CUMA DUA ORANG DEH YANG SMS NGUCAPIN SELAMAT ULTAH. SIANGNYA SI CHACHA IKUT NGUCAPIN SLAMAT.

AH SUDAH DULU POSTING-NYA KBETULAN LAGI MAIN INTERNET DI PERWIL, TAPI PERWIL MO TUTUP NIH. SLAMAT SORE SMUANYA...!!!